Sukses

Taeyang Big Bang Siapkan Karya Solo

Taeyang `Big Bang` memberikan penggemar kepuasan tersendiri dengan menelurkan karya solo terbaru.

Liputan6.com, Seoul Taeyang `Big Bang` menebar pesona lewat single bertajuk Ringga Lingga yang langsung ada di hati penggemar. Lagu tersebut mampu masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea.

Kini, personel paling berotot di Big Bang itu akan kembali memberikan penggemar kepuasan tersendiri dengan menelurkan karya solo terbaru berupa album.

Rencananya, album solo milik Taeyang bertajuk Rise akan dirilis 10 Juni mendatang. Mini album yang menampilkan keseksian Taeyang akan membuat penggemar terbuai lewat lagu-lagu yang ditampilkan.

Situs resmi YG Entertainement mengumumkan, Jumat (30/5/2014), album terbaru Taeyang itu akan berisi 9 lagu milik Taeyang. Salah satu lagu di album milik Taeyang ini dibuat oleh rekannya di Big Bang yaitu G-Dragon.

Selain itu, tiga videoklip pun akan dimunculkan sebagai hadiah untuk penggemar yaitu 1AM, Body dan Eyes, Nose Lips. Taeyang pun siap dengan penampilannya dalam mempromosikan album solonya.



Sementara, Taeyang juga dikabarkan tengah sibuk dengan kegiatan bersama rekan-rekannya di Big Bang. Pasalnya, Big Bang juga akan menelurkan karya terbaru menandai kembalinya boy band ternama KPop tersebut di ranah hiburan.(Des/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini