Sukses

Bunga Citra Lestari Siapkan Single Religi

Untuk pertamakalinya, Bunga Citra Lestari menyanyikan lagu religi. Namun, lagu religi Bunga berjudul Kuasa-Mu lebih bersifat universal.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dari biasanya, Bunga Citra Lestari sedang bersiap untuk meluncurkan single religi. Unge, sapaan BCL, mengaku ada hal yang berbeda ketika menyanyikan lagu bertemakan ketuhanan. Istri Ashraf Sinclair ini merasa lebih mengena di hati saat melantunkan tiap lirik lagu tersebut.

"Iya sedang persiapkan single judulnya Kuasa-Mu. Bernuansa ketuhanan tapi yang lebih universal. Bisa dibilang religi yang lebih ke betapa besarnya kekuasaan Tuhan," ujar Unge ditemui di Jakarta baru-baru ini.

"Lagu ini kena banget, amat sangat dalam buat aku. Sebuah lagu di kala kita sedih lagu ini cocok banget," sambungnya.

Rencananya, pelantun lagu Cinta Sejati ini bakal segera merampungkan videoklip bulan mendatang. Ia berharap single Kuasa-Mu ini dapat menginspirasi banyak orang terutama generasi muda.

"Kita nggak merencanakan saat bulan puasa, tapi momennya pas di sini, promonya baru ke radio belum semuanya, awal Juni baru selesaikan videoklipnya. Ceritanya, bagaimana kita sudah diberikan yang terbaik, baik atau buruk itu sudah jalanNya. Aku harapnya sih lagu ini bisa menginspirasi generasi muda," kata pemain film Habibie & Ainun.

"Mudah-mudahan dengan lagu ini bisa membuat orang banyak bersyukur," ujarnya. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.