Sukses

Ini Hukuman Vitalii Sediuk Usai Serang Brad Pitt

Vitalii Sediuk tidak boleh lagi mendatangi acara keramaian di kota itu.

Liputan6.com, Jakarta Vitalii Sedikuk harus menerima ganjaran atas perbuatannya.

Setelah ditangkap karena dianggap menyerang Brad Pitt pada pemutaran perdana Maleficent di Hollywood, Rabu (28/5/2014) malam lalu waktu setempat, Sediuk dihukum tidak boleh lagi mendatangi acara keramaian di kota itu. [baca: Hadiri Premiere Maleficent, Brad Pitt Dipukul Orang]

Muncul di pengadilan pada Jumat (30/5/2014) kemarin untuk persidangan, Sediuk datang dengan tangan terborgol ke belakang. Dilaporkan The Hollywood Reporter, hakim memerintahkannya berada sejauh 475 meter dari acara penghargaan, karpet merah pemutaran perdana, atau acara hiburan lainnya.

Sediuk yang awal bulan ini mengerjai America Ferrera di Festival Cannes dengan mencoba masuk ke dalam gaun sang aktris, juga dihukum membayar denda USD 200 atau sekitar Rp 2,3 juta, serta kerja melayani masyarakat selama 20 hari dan masa percobaan 36 bulan.

Dia juga dilarang untuk mempunyai hak kepemilikan senjata, mengerjai orang, dan harus menghadiri sesi konseling setiap minggu selama 52 pekan. Sediuk sebelumnya prenah bekerja sebagai penyiar TV di Ukraina. Dia sudah mengerjai Will Smith, Bradley Cooper, dan Leonardo DiCaprio. Semoga hukuman yang diterima Sediuk membuatnya kapok. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini