Sukses

Ed Sheeran Kagum dengan Kepribadian Taylor Swift

Ed Sheeran dan Taylor Swift sering menghabiskan waktu bersama dan bertukar pikiran tentang segala hal yang berkaitan dengan musik.

Liputan6.com, Los Angeles Persahabatan Ed Sheeran dan Taylor Swift terbilang cukup harmonis. Tak jarang kedua musisi ini sering dikabarkan memiliki hubungan lebih dari sekedar sahabat lantaran sering menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya itu, Ed dan Taylor juga kerap berdiskusi tentang karier mereka di dunia tarik suara. Dalam wawancara dengan Zane Lowe untuk acara MTV Music Show, Ed Sheeran mengungkapkan kekagumannya kepada Taylor atas pencapaian sahabatnya di dalam karier bermusiknya.

"Dia (Taylor) mempunyai pandangan sendiri tentang musik pop Amerika Serikat. Dia tahu apa yang harus dia lakukan. Di Inggris saya bisa dibilang sebagai penyanyi yang sukses, tetapi masuk ke Amerika Serikat saya belum ada apa-apanya," ujar Ed Sheeran seperti dilansir dari Femalefirst, Sabtu (31/5/2014).

Pelantun lagu A Team tersebut merasa berhutang kepada Taylor Swift. Hal tersebut lantaran pelantun hits I Knew You Were Trouble ini membantu Ed saat pertama kali datang ke Amerika Serikat untuk memasarkan musiknya.

"Dia tidak hanya membantuku membuka pintu ke jalur dunia pop, tetapi dia juga menunjukkan kepadaku bagaimana untuk melakukannya dan tetap bertahan," ungkap Ed.

Sering menghabiskan waktu bersama dengan Taylor Swift, nampaknya membuat Ed kagum dengan kepribadian sahabatnya itu. Selain jago dalam urusan bermusik, Taylor juga rupanya pandai dalam memasak khususnya membuat kue.

"Saya sering datang ke rumahnya untuk membahas ide untuk lagu terbaru saya, kemudian kami menyelesaikannya bersama. Dia kemudian menyajikan pie apel untuk saya. Dia benar-benar bisa memasak," tutur Ed. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini