Sukses

Tak Dapat Tiket, Fans One Direction Langsung Pingsan

Para pemebeli tiket tidak saja datang dari Jakarta, bahkan dari luar kota seperti Jember dan Malang.

Liputan6.com, Jakarta Penghentian penjualan tiket One Direction toleh kepolisian rupanya berdampak besar. Ribuan directioner, fans One Direction, mengaku banyak yang kesal dan kecewa. Apalagi, tak sedikit fans yang mengantre sejak Sabtu (31/5/2014) pukul 03.00 WIB.

Parahnya lagi, banyak Directioner yang berasal dari luar kota tak kebagian tiket. Alhasil, tak sedikit fans yang didominasi remaja cewek itu menangis, bahkan pingsan di pelataran Mal Kota Kasablanka.

"Antreannya sudah dari jam 12 malam. Terus tadi pas dibilang batal kami kecewa banget. Ada yang menangis terus ada yang sampai pingsan. Soalnya banyak yang dari luar kota kayak dari Jember dan Malang," ujar salah satu Directioner, Dita di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (31/5/2014).

Siswi SMP asal Pasar Minggu Jakarta Selatan itu juga tak bisa menyembunyikan kekesalannya. Harapannya menonton Zayn Malik cs harus dikubur dalam-dalam, setelah kepolisian secara tiba-tiba menghentikan penjualan tiket boyband asal Inggris-Irlandia tersebut.

"Sedih banget lah, kami datang dari jam 07.00 WIB pagi, tapi ternyata ada pemberitahuan pembatalan tiket kayak gini, sedih banget," tukas Dita.

Ismaya Live selaku promotor konser One Direction ternyata belum mengantungi izin keramaian dari kepolisian. Akibatnya, penjualan tiket offline terpaksa dihentikan. One Direction sendiri dijadwalkan baru akan melakukan konser di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada 25 Maret 2015. Ada beberapa kelas yang terbagi dalam konser itu dengan harga beragam mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2,5 juta. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.