Sukses

Beyonce Selingkuh dengan Bodyguard-nya?

Beyonce dituding punya hubungan spesial dengan bodyguard-nya yang bernama Julius De Boer.

Liputan6.com, Los Angeles Ini kabar mengejutkan! Beyonce dituding punya hubungan spesial dengan bodyguard-nya yang bernama Julius De Boer.

Menurut laporan majalah gosip Star yang dikutip Showbizspy, Sabtu (31/5/2014), Beyonce—yang merupakan istri Jay Z—dikabarkan terlalu dekat De Boer, dan hal itu bikin Jay curiga.

"Jay jelas merasa ada hubungan asmara di antara Bey dan Julius," kata sebuah sumber.

Dikatakan juga, Jay semula ingin memecat De Boer tapi dilarang Beyonce. "Dia (Jay Z) ingin memecat Julius sejak Fenruari lalu, tapi Beyonce bilang, 'Julius tidak akan kemana-mana.'"

Gosip kedekatan artis dengan pengawalnya ini bukan sekali ini terjdai. Pada 2009, Beyonce dan De Boer pernah kepergo keluar hotel bareng. Saat itu, dikatakan, ada bekas bibir Beyonce pada bibir De Boer .

Oleh karena itu, kata sumber itu juga, Jay punya alasan untuk curiga pada istrinya. "Mereka (Beyonce dan De Boer) sering menghabiskan waktu bersama bredua saja dengan pintu terkunci," kata sumber itu. "Dia (De Boer) bahkan tinggal sekamar dengan Bey." (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.