Sukses

Big B dan Aamir Khan Hadiri Peluncuran Buku Biografi Dilip Kumar

Selain Amitabh Bachchan dan Aamir Khan, peluncuran buku biografi aktor legendaris Dilip Kumar juga akan dihadiri penyanyi Lata Mangeshkar.

Liputan6.com, Mumbai Setelah lama ditunggu, peluncuran buku biografi aktor legendaris Dilip Kumar berjudul Substance and Shadow akhirnya diluncurkan pada 9 Juni mendatang. Peluncuran buku tersebut juga bakal dihadiri selebriti ternama Bollywood termasuk Amitabh Bachchan alias Big B dan Aamir Khan.

Buku biografi Dilip Kumar awalnya dirilis saat bertepatan dengan ulang tahun ke-91 Dilip yang jatuh pada 11 Desember tahun lalu. Namun karena ada gangguan, buku yang ditulis oleh Uday Tara Nayar baru bisa dilakukan Juni tahun ini.

Selain Big B dan Aamir Khan, penyanyi legendaris India, Lata Mangeshkar juga diyakini akan hadir di acara peluncuran buku tersebut. Juga diyakini akan lebih banyak lagi selebriti yang hadir, namun belum bisa dikonfirmasi nama-namanya.

Dilip Kumar adalah salah seorang aktor legendaris Bollywood yang lahir pada 11 Desember 1922. Hampir 60 tahun hidup Dilip disembahkan untuk perfilman Bollywood. Ia juga telah memainkan lebih dari 60 judul film dan mencetak banyak film box office seperti Daag, Devdas, Azaad, Naya Daur, Madhumati, Paigham, Kohinoor, Gunga Jumna Leader dll.

Selain sebagai aktor, Dilip Kumar juga sempat terjun ke dunia politik. Dilip Kumar yang memiliki nama asli Muhammad Yusuf Khan meikah dengan artis dan ratu kecantikan Saira Banu pada 1966 hingga sekarang. Ia juga sempat menikah untuk yang kedua dengan Asma pada 1980, namun pernikahan tersebut hanya bertahan dua tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini