Sukses

Girlband Ini Ingin Ikuti Jejak Sukses CJR

CJR menginspirasi sebuah kelompok bernama My Girl. Endah, Vinka, Tasya dan Laras berjuang untuk eksis di industri hiburan Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan CJR sebagai boyband cilik tak perlu diragukan lagi. Meski sudah ditinggal oleh Bastian, tidak menyurutkan semangat Iqbaal, Aldi dan Kiky untuk terus berkarya.

Hal itu juga menginspirasi sebuah kelompok bernama My Girl. Ditinggal satu personelnya, tidak membuat Endah, Vinka, Tasya dan Laras untuk eksis di industri hiburan. Terbentuk dari proses audisi yang ketat, girlband yang bergabung sejak setahun terakhir ini ingin mendulang sukses seperti yang ditorehkan CJR.

"CJR bisa dibilang inspirasi kami supaya lebih baik lagi ke depannya. Mereka bisa kompak begitu, kenapa kami nggak," kata Tasya saat rilis mini album Dream Comes True, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (31/5/2014).

Tasya Cs juga rupanya sudah cukup akrab dengan para personel CJR. Bahkan sebelum memutuskan untuk eksis di panggung hiburan, My Girl sempat meminta wejangan dari Iqbaal Cs.

"Mereka bilang kalau girlband baru enjoy saja, terus kami harus percaya diri, jangan putus asa, dan kerja keras. Oh iya, yang paling penting katanya kami harus tetap kompak berempat," ujar Vinka.

Untuk mewujudkan impiannya itu, My Girl baru saja merilis single jagoannya bertajuk Hey Kamu. ABG yang rata-rata berumur 12 tahun ini juga berharap suatu hari nanti bisa melakukan duet dengan CJR. "Kami pengin sih duet dengan CJR, doakan saja ya,"pungkasnya. (Ras/Ppt/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini