Sukses

Jessica Iskandar Hamil Anak Laki-laki

Ucapan selamat pun banjir, baik dari sahabat maupun penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat menyembunyikan pernikahannya,  Jessica Iskandar kini dikabarkan sedang mengandung buah cintanya yang berusia 7 bulan. Konon kabarnya, jenis kelamin calon anak Jessica adalah laki-laki. Jessica pun sempat mengunggah foto hasil pemeriksaan USG ke dunia maya. Ucapan selamat pun banjir, baik dari sahabat maupun penggemar.

Namun sayangnya, Jessica masih enggan bicara soal kabar pernikahan dan kehamilannya. Bahkan sahabat dekatnya, Chand Kelvin mengaku tak tahu menahu.

"Nggak tahu, saya cuma lihat di Path masih di Amerika. Beritanya sering dengar, tapi kepastian saya nggak tahu, belum tanya langsung sama dia. Pas gue tanya, ‘Je memang lo begini-begini’, kata dia, mau tahu saja,” ujar Chand.

Lain halnya dengan Eko Patrio yang juga teman dekat Jessica, menyambut bahagia kabar kehamilan dan pernikahan bintang film Dealova itu. "Saya merasa bersyukur Jessica akhirnya bisa menikah terus tak menunggu lama langsung hamil," pungkas Eko.

Sebagaimana diberitakan, Jessica menikah dengan bule Jerman Ludwig Franz Willibald di Jakarta pada 11 Desember 2013. Pemberkatan dilakukan di Gereja Yesus Sejati kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini