Sukses

Pelawak-pelawak Ini Beri Dukungan ke Jokowi

Para seniman, artis dan komedian itu melakukan deklarasi di kantor DPP PKB, di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014).

Liputan6.com, Jakarta Para komedian yang tergabung dalam Paguyuban Seniman Pelawak dan Artis Jakarta, mendeklarasikan dukungannya kepada Capres Jokowi dan Cawapres Jusuf Kalla.

Para seniman, artis dan komedian itu melakukan deklarasi di kantor DPP PKB, di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014).

Para pelawak yang mayoritas berasal dari grup lawak Srimulat seperti; Tarzan, Mamik, Doyok, Kadir, Tesi, Nunung, dan beberapa artis lainnya, secara terang-terangan mendukung majunya pria asal Solo, Jawa Tengah menjadi orang No 1 Indonesia.

Sebagai pemimpin paguyuban, Tarzan membacakan lima deklarasinya, mendukung Jokowi dan JK menjadi pemimpin baru, yang menggantikan kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

1. Kami Paguyuban Seniman Pelawak dan Artis Jakarta mendukung bahwa rakyat Indonesia membutuhkan figur panutan yang santu, sederhana, religius dan cepat dalam bekerja untuk memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia.

2. Kami Paguyuban Seniman Pelawak dan Artis Jakarta memandang bahwa figur kepemimpinan yang dibutuhkan rakyat Indonesia tersebut, ada pada diri pasangan Bapak Ir. H Joko Widodo dan Bapak H.M Jusuf Kalla.

3. Kami Paguyuban Seniman Pelawak dan Artis Jakarta mendukung pencalonan Bapak Ir. H Joko Widodo dan Bapak H.M Jusuf Kalla, sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI dalam Pemilu Presiden Tahun 2014.

4. Kami Paguyuban Seniman Pelawak dan Artis Jakarta siap bekerja dan menggalang dukungan untuk kemenangan Bapak Ir. H Joko Widodo dan Bapak H.M Jusuf Kalla, sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI dalam Pemilu Presiden Tahun 2014

5. Kami Paguyuban Seniman Pelawak dan Artis Jakarta mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia, khususnya para pelaku seni seluruh Indonesia untuk satu tekad dan satu barisan untuk memenangkan Bapak Ir. H Joko Widodo dan Bapak H.M Jusuf Kalla, sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI dalam Pemilu Presiden Tahun 2014

Tarzan bersama kurang lebih 25 orang pelawak, optimis akan kemenangan Jokowi dan Jusuf Kalla menjadi pemimpin baru bangsa Indonesia, di Pemilu yang akan berlangsung 9 Juli 2014 mendatang. "Kami berharap dan yakin kalau beliau (Jokowi dan JK) bisa menang," tandas Tarzan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini