Sukses

Olga Syahputra Kerap Menangis Saat Koma

Olga sendiri tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan komedian Olga Syahputra kini dikabarkan sedang dalam keadaan koma atau tak sadarkan diri. Olga sendiri tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Dalam keadaan tak sadarkan diri, Olga sempat tiba-tiba meneteskan air mata.

"Baru dengar bahwa Olga dalam tidur nyenyaknya mengeluarkan air mata. Artinya dia masih memiliki kesadaran yang utuh. Saya nggak tahu pasti apakah ini efek obat atau ada sesuatu yang ada terus memancing pikiran dan emosi Olga. Saya juga nggak tahu pasti karena belum melihat secara langsung," ujar sahabat dekat Olga Aditya Gumay, kepada Hot Shot SCTV.

Ahli saraf mengatakan, ada dua kemungkinan yang menyebabkan Olga tiba-tiba mengeluarkan air mata. Yang pertama mengingat peristiwa sedih lantaran otaknya masih berfungsi, yang kedua bisa jadi karena Olga menahan rasa sakit.

Dikatakan Aditya, pelantun Hancur Hatiku itu memang tergolong pria yang sensitif. Olga mudah menangis, bukan hanya karena masalah pribadi, tapi juga bisa karena keadaan sekitar yang membuatnya terharu.

Sementara Tara Budiman, artis yang tergabung dalam manajemen Olga, mengaku tak tahu pasti bagaimana sebenarnya keadaan pria 31 tahun itu. Hanya saja dikatakan Tara, Olga masih dalam perawatan khusus di ruang ICU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.