Sukses

Mariah Carey Tak Punya Waktu untuk Bersantai

Mariah Carey merasa kesulitan menemukan waktu untuk bersantai saat dirinya sedang dalam proses rekaman untuk album terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles Kecintaan Mariah Carey terhadap kariernya di dunia musik memicunya untuk terus mengeluarkan karya terbaru. Bahkan lantaran terlalu bersemangat, ia sampai susah menemukan waktu tidur saat sedang mengerjakan musik barunya.

Hal tersebut juga termasuk saat Mariah Carey sedang menggarap album studio ke-14 nya yang bertajuk Me. I Am Mariah...The Elusive Chanteuse. Pelantun lagu We Belong Together ini mengaku dirinya banyak terlibat dalam proses penciptaan album barunya tersebut.

"Saya layaknya orang sukses sekarang ini yang sulit untuk bersantai dan tidur. Sebenarnya, saya sangat keras kepada diriku sendiri. Percayalah padaku, Anda tidak ingin berada di sekitar saya, bersamaku sepanjang hari karena hal itu adalah kerja keras," ungkap Mariah Carey seperti dikutip dari Contactmusic, Minggu (1/6/2014).

Keterlibatan hampir di setiap proses pengerjaan albumnya, membuat Mariah Carey sulit untuk berhenti bekerja. Meski mengaku kehilangan waktu untuk memanjakan dirinya, penyanyi berusia 44 tahun itu rupanya sangat bangga dengan dirinya atas pencapaiannya sejauh ini.

"Yang jelas saya tidak akan duduk berdiam diri saja dan tidak melakukan apa-apa. Saya selalu berusaha melihat ke depan. Saya ingin terus mencoba membuat musik yang dapat menginspirasi orang," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Mariah Carey sempat dikabarkan akan pensiun dari dunia tarik suara. Tetapi, hal tersebut langsung dibantahnya dengan mengatakan dirinya akan terus berkarya dalam industri musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini