Sukses

Pakar Herbal: Olga Syahputra Bisa Alami Cacat Permanen

Herbalist Ratu Givana memaparkan efek yang bisa timbulkan dari penyakit meningitis yang dialami Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Herbalist Ratu Givana memaparkan efek yang bisa timbulkan dari penyakit meningitis yang dialami Olga Syahputra. Wanita yang dijuluki 'The Queen of Cancer Indonesia' ini bahkan menyebut Olga bisa mengalami cacat permanen.

"Sudah pasti (cacat). Apalagi dia sekarang ini sudah diberi macam-macam untuk menguatkan otaknya, itu bisa menekan syaraf," kata Ratu di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ratu mengklaim dirinya lah yang pertama kali mengobati Olga. Komedian berusia 31 tahun itu datang ke klinik Ratu pada Juni 2013 dan menjalani pengobatan selama tiga bulan. Saat berobat, Ratu pun jadi tahu mengapa Olga bisa sampai terkena meningitis.

Ratu tak bisa membeberkan secara spesifik kenapa Olga bisa sampai penyakit seperti itu. "Yang jelas begini, meningitis itu disebabkan oleh non infeksi seperti kanker. Lalu ada sebab karena infeksi yaitu memakai narkoba dan penyimpangan seksual. Hanya itu yang bisa saya kasih tahu," jelas Ratu.

"Tapi secara medis, Olga kemungkinan bisa sembuh meskipun itu sulit. Tapi namanya umur kan Tuhan yang tentukan," tutup Ratu. Hingga berita ini ditulis, Liputan6.com berusaha mengkonfirmasi manajer Olga, Vera, mengenai kabar tersebut. Namun, nomor ponsel yang dihubungi tidak aktif. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.