Sukses

Demi Karier, Michelle Williams Pindah Ke Los Angeles

Michelle Williams berencana pindah dari New York dan kembali ke Los Angeles lantaran ingin mendapat lebih banyak kesempatan dalam dunia

Liputan6.com, Los Angeles Aktris cantik Michelle Williams berencana untuk pindah dari New York pasca apartemennya di Brooklyn mengalami kerusakan akibat diterpa Badai Sandy pada Oktober 2012. Ia bersama putrinya, Matilda memutuskan untuk pindah ke Los Angeles dalam tahun ini.

Dilansir dari Femalefirst, Minggu (1/6/2014), Michelle Williams mengambil keputusan untuk pindah lantaran dirinya ingin lebih banyak mendapat kesempatan untuk berakting di Hollywood. Tim manajemen Michelle juga melihat hal tersebut sebagai kebutuhan yang wajar untuk meningkatkan kariernya sebagai aktris.

Selain itu, Michelle memiliki alasan lain untuk memilih tinggal di New York. Bintang film My Week with Marilyn ini juga lebih dekat ke Australia di mana keluarga mantan suaminya tinggal.

"Menurut Michelle, pindah ke Los Angeles merupakan langkah yang baik untuk mendekatkan Matilda dengan keluarga ayahnya di Australia. Dia ingin hubungan anaknya dan keluarga ayahnya tetap terjalin," ujar seorang sumber.

Sementara itu dalam hubungan percintaannya, Michelle Williams telah mengakhiri hubungannya dengan seorang seniman bernama Dustin Yellin. Keduanya telah berpacaran selama satu tahun.

Sebelumnya, wanita berusia 33 tahun tersebut pernah menjalin hubungan dengan aktor Jason Segel selama satu tahun. Michelle dan Jason memutuskan untuk berpisah pada Februari 2013 lantaran keduanya menjalani hubungan jarak jauh. (Fir/Ppt/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini