Sukses

PSY Gangnam Style Dapat Kejutan dari Youtube

PSY mendapat kejutan dari Youtube lantaran videoklip Gangnam Style miliknya berhasil ditonton hingga mencapai angka sampai dua milliar.

Liputan6.com, Seoul Tentu masih ingat tarian Gangnam Style yang sempat populer beberapa waktu lalu. PSy, penyanyi sekaligus orang yang mempopulerkannya lewat situs berbagi Youtube tersebut memang kemudian menjadi pembicaraan banyak orang.

Bahkan setelah beberapa waktu kemudian, para penikmat setia masih saja menekan tombol view untuk kembali melihat tayangan video klip milik penyanyi dan rapper asal Korea Selatan yang bertubuh tambun.

Tak heran jika sampai hari ini tayangan video selama kurang lebih 4 menit 12 detik tersebut memang sudah dilihat 2.000.173.717 kali. Dengan kata lain PSy berhasil menembus angka sampai 2 miliar.

Seperti dikuti Allkpop, Minggu (31/5/2014), PSy mendapat kejutan dari Youtube. Apa itu? Untuk merayakan prestasi ini You Tube membuat sebuah ucapan selamat dengan ikon gambar PSY dan juga ucapan melalui Twitter.



@psy_oppa’s #GangnamStyle just became the first YouTube video to hit 2 billion views! http://goo.gl/5snVYl  

PSY dengan Gangnam Style memang menjadi video pertama yang ditonton hingga tembus angka 1 miliar kali di YouTube. Video tersebut sudah diperkirakan bakal mencapai lebih dari 2 miliar views dalam minggu ini.

Menilik karier PSY sendiri saat ini, pria yang ditemani wanita-wanita cantik dalam video klipnya tersebut sudah mengisyaratkan untuk kembali eksis pada musim panas ini.

YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa music video untuk lagu baru bertajuk Hangover akan diresmikan pada `Jimmy Kimmel Live!`pada 8 Juni 2014 baru sehari setelahnya single tersebut akan segera dirilis. (Ppt/Fir/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.