Sukses

Nola B3 Dukung Putri Kecilnya Jadi Penyanyi

Bocah kecil yang baru berusia 8 tahun yang akrab disapa Naura itu, meluncurkan album perdananya bertajuk 'Dongeng'.

Liputan6.com, Jakarta Bakat menyanyi sang ibu, Riafinola Ifanisari atau yang biasa dikenal Nola B3, rupanya menurun pada putri pertamanya, Adyla Rafa Naura Ayu. Bocah kecil yang baru berusia 8 tahun yang akrab disapa Naura itu, meluncurkan album perdananya bertajuk 'Dongeng'.

Sebagai ibu, Nola mengaku dirinya sangat mendukung penuh keinginan sang putri untuk menjadi musisi. Terlebih sejak masih berusia 5 tahun Naura sudah senang dengan hal yang berkaitan dengan musik.

"Sebenarnya dari kecil aku lihat Naura sudah suka nyanyi, aku nggak pernah nyodorin lagu apapun, dia selalu suka musik," kata Nola saat launcing album Naura bertajuk Dongeng, di Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (1/2/2014).

Senada dengan Nola, Baldy sang suami juga ikut mendukung keinginan anaknya menjadi seorang penyanyi. Meski begitu, Baldy ingin anaknya tak main-main terjun ke dunia entertain walaupun masih kecil, terutama musik. Apalagi saat ini penyanyi cilik sudah mulai berkurang.

Selain itu, Baldy ingin Naura juga harus bertanggung jawab dengan lagu-lagu yang dia miliki, dan mau memperkenalkan kepada khalayak umum terutama anak-anak.

"Aku selalu bilang kalau kamu (Naura) mau melangkah, kamu harus serius, kamu punya pesan dan misi perkenalkan lagu-lagu kamu ke anak-anak Indonesia," ungkap Baldy.

Sebagai orangtua, Nola B3 dan Baldy berharap, agar anaknya benar-benar konsisten dengan keinginanya untuk menjadi penyanyi. Ia pun ingin lagu anaknya bisa diterima bagi pencinta musik di Tanah Air.

"Semoga lagu ini bisa diterima anak-anak Indonesia. Impiannya cuma satu, Naura komit dengan keinginannya, dan memperkenalkan lagu anak indonesia," pungkas Badly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini