Sukses

Cantik Luar Dalam Jelang Nikah, Cinta Penelope Lakukan Ini

Dalam hitungan hari, Cinta Penelope bakal dipersunting sang kekasih, Donny Hermawan Putra.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hitungan hari, Cinta Penelope akan menapaki pelaminan. Tepatnya pada Jumat, 6 Juni mendatang, ia bakal dipersunting sang kekasih, Donny Hermawan Putra. Menyambut hari bahagia itu, Cinta pun melakukan banyak perawatan agar tampil sempurna.

Minggu (1/6/2014), ia mendatangi Salon Aura dan Spa Jeng Ana di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Cinta melakukan mandi rempah dan berbagai macam treatment kecantikan.

"Kegiatan saya sekarang mempercantik diri karena detik-detik menuju pernikahan. Ternyata lengkap juga ada salonnya, lalu mandi rempah," ungkap Cinta. Yang bikin nyaman ialah adanya ruang VIP yang membuat privasi Cinta terjaga saat menjalani perawatan.

Ada maksud khusus di balik perawatan yang dilakukan Cinta. Ia sekaligus berkonsultasi soal keturunan. Pasalnya, sejak jauh-jauh hari Cinta dan Donny mengaku bakal tancap gas mengenai buah hati.

"Ia tadi mereka juga konsultasi mengenai itu (keturunan). Ya bersyukur saja, tadinya Cinta sempat kepikiran tunda pernikahan karena sakit, eh sekarang malah ingin buru-buru punya anak," sahut Jeng Ana.

Cinta-Donny akan menggelar akad nikah di Masjid Nurul Badar, Pasarminggu, Jakarta Selatan pada 6 Juni. Pesta pernikahan dihelat di Apartemen Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan pada 8 Juni. Rangkaian pernikahan ini menghabiskan dana hingga 1 miliar.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini