Sukses

Ini Kisah The Philosophers yang Rilis 12 Juni 2014

Inti ceritanya secara singkat berawal dari sebuah sekolah internasional di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta The Philosophers, film Hollywood yang menampilkan bintang tanah air Cinta Laura Kiehl akhirnya segera rilis di bioskop Indonesia.

Di banyak negara, film`The Philosophers` dikenal dengan judul After The Dark. `The Philosophers` ini sendiri merupakan hasil kerjasama SCTV dengan Olive Branch Productions.

Film bergenre thriller psikologis ini memiliki latar fiksi ilmiah. Selain menjadi sutradara, John Huddles juga merupakan penulis skenarionya.

Sejumlah bintang Hollywood turut memperkuat film ini. Mereka adalah Sophie Lowe, Rhys Wakefield (Sanctum), Bonnie Wright (dari film Harry Potter), James D’Arcy (Cloud Atlas), Daryl Sabara (Spy Kids), Freddie Stroma (Harry Potter), dan Katie Findlay. Bintang blasteran Jerman-Indonesia, Cinta Laura Kiehl juga ikut bermain sebagai Utami.

Inti ceritanya secara singkat berawal dari sebuah sekolah internasional di Jakarta. Seorang guru filsafat menantang murid di kelasnya yang terdiri dari dua puluh siswa senior. Mereka harus memilih sepuluh di antara mereka yang akan berlindung di sebuah bunker dan memulai kembali peradaban manusia setelah terjadinya kiamat nuklir.

Sekedar informasi, `The Philosophers` juga masuk dalam kompetisi Neuchatel International Fantastic Film Festival pada 7 Juli 2013 dan Fantasy FilmFest pada 21 Agustus 2013. Di Amerika Serikat, Kanada, Hong Kong dan sejumlah negara Eropa film ini sudah beredar. Di bioskop Indonesia, film tersebut akan dirilis bertepatan dengan momen libur sekolah, yakni pada 12 Juni 2014. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini