Sukses

Obati kecanduan, Matthew Perry Jual Rumah

Matthew Perry diperkirakan memiliki kekayaan bersih USD 70 juta atau sekitar Rp 817 miliar.

Liputan6.com, Los Angeles Matthew Perry diperkirakan memiliki kekayaan bersih USD 70 juta atau sekitar Rp 817 miliar. Tercantum juga rumah mewah, yang memiliki luas 2,5 hektar dan dikenal sebagai The Pier House. Sejak 2011 lalu, rumah tersebut akan dijual Perry, sayangnya masih gagal untuk menarik pembeli.

Mantan pemain serial TV Friends ini menjual properti yang berada di tepi pantai di lingkungan Retreat Serra seharga USD 12,5 juta atau sekitar Rp 145 miliar. Ia ingin mengubah hidupnya jadi sederhana untuk memulihkan kecanduan alkoholnya.

Dilansir Femalefirst, Senin (2/6/2014), ia pun berencana memindahkan rumahnya ke lokasi yang lebih terjangkau. Sejak awal 2012 ia menjalani rehabilitasi. Sekarang, ia pindah perawatan ke pusat rehabilitasi yang lebih terjangkau di Studio City di Los Angeles.

Kemungkinan Matthew Perry akan mendapat keuntungan yang cukup besar dari penjualan rumahnya tersebut. Ia membeli rumah dengan empat kamar tidur, dengan pemandangan laut, ada bioskop rumah, kolam renang dan taman mediatasi yang besar seharga USD 6.550 ribu atau sekitar Rp 76 miliar pada 2005 lalu.

Pada Agustus 2011 lalu, lawan main Jennifer Aniston ini pindah ke sebuah rumah modern abad pertengahan di Hollywood Hills setelah membelinya seharga USD 8.650 ribu atau sekitar Rp 100 miliar. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini