Sukses

Band Lyla Luncurkan Album ke-3, Dunia Sempurna

Sekitar 7 lagu baru dari 14 lagu yang ada di album baru tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Lyla kembali mengeluarkan album teranyarnya. Di album ke-3 ini, Naga dkk memberi judul 'Dunia Sempurna'. Sekitar 7 lagu baru dari 14 lagu yang ada di album baru tersebut.

"Ada 7 lagu baru di album baru ini. Selebihnya gabungan dari beberapa album sebelumnya. Ada lagu baru dan lagu lama," kata Naga sang vokalis saat peluncuran album Lyla di KFC Atrium Kuningan, Jakarta, Minggu (1/6/2014).

Dalam album ini, Naga pun bersyukur karena dirinya dan teman-temannya bisa kembali mengeluarkan sebuah album. "Alhamdulillah kita bisa sampai di album ke-3 kita bisa diterima oleh masyarakat kita. Memang saat ini kita ada di masa peralihan di penjualan fisik gitu. Yang terpenting melakukan sesuatu yang baru sih intinya," ujar Naga.

Beberapa album Lyla sebelumnya memang sempat mengalami kesuksesan. Namun meski begitu, Lyla tetap berharap album terbarunya ini bisa mengalami kesuksesan.

"Kita memang maunya memberikan lagu baru tapi konsepnya beda untuk kepentingan distribusi. Tapi kita tetap juga mempromosikan dengan bagus," kata Naga.

Jarak antara album ketiga dengan album sebelumnya memang terpaut waktu yang cukup lama. Para personel Lyla pun mengaku jika bandnya ini cukup konsisten dalam menelurkan sebuah album.

"Ya kita maunya konsisten ya kalau meluncurkan album, merilis sebuah album di industri yang sekarang ini kan semuanya bisa tapi kita nggak mau cuma asal merilis, kita beruntung banget ada di tim ini," pungkas Dennis, personel Lyla lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.