Sukses

Dea Mirella: Eel Bapak yang Baik di Depan Kamera Saja

Dea Mirella mengatakan, putri dari pernikahannya dengan Ell Ritonga, Melodi sudah malas mendengar nama sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Dea Mirella sama sekali tak pernah berhubungan dan berkomunikasi langsung dengan mantan suaminya, Eel Ritonga, sejak namanya dijadikan tersangka atas kasus penggelapan mobil mewah. Menurut Dea, ia lebih memilih untuk menghadapi masalah hukum yang dialaminya bersama tim kuasa hukumnya dan keluarga.

"Saya sudah nggak komunikasi lagi sama Eel. Eel bapak yang baik di depan kamera saja. Dia nggak pernah telpon Lodi (Melodi, anak Dea dan Eel). Dia nggak pernah tahu Lodi kayak gimana," ucap Dea saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/6/2014).

Soal masalah hukum yang menimpanya, Dea justru memilih curhat dengan Melodi. "Aku juga sempat bingung ditanya 'Mama dipenjara berapa lama?'. Saya tanya 'menurut Lodi, Mama salah nggak?'. Lodi bilang 'nggak'. Lodi juga pengin nemenin saya di penjara. Saya bilang jangan, minta kuatin Mama saja," kata Dea.

Pelantun lagu Menanti tersebut tak ingin anaknya juga ikut memikirkan masalah hukum yang sedang dialaminya. Namun, Dea tak mungkin membohongi sang putri tentang kondisinya saat ini.

"Anak kecil dengar penjara itu kan suatu yang menakutkan. Lodi juga bilang dia sudah malas dengar nama Papa. Lodi nggak akan marah-marah ke Papa, tapi hatinya dia sudah malas sama Papanya," tutur Dea. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.