Sukses

Rapper Yo Yo Honey Singh Dikabarkan Tewas

Dalam foto yang beredar, Yo Yo Honey Singh tengah terbaring di sebuah kamar rumah sakit dan mulutnya dipasang alat bantu pernapasan.

Liputan6.com, Mumbai Baru-baru ini, kabar tentang kematian rapper terkenal asal India, Yo Yo Honey Singh ramai di media. Kabar kematian Honey Sing ramai setelah muncul foto-foto sang rapper tengah terbaring di sebuah rumah sakit lengkap dengan alat bantu pernapasan di mulutnya.

Bahkan, sebuah media online di India sempat menyatakan kalau penyanyi yang telah mengisi soundtrack di banyak film Bollywood itu telah meninggal. Namun setelah ditelusuri, berita itu adalah palsu.

Dikutip dari Bollywoodlife, foto-foto Honey Singh tengah dirawat di rumah sakit adalah foto ketika ia tengah melakukan syuting untuk acara MTV. Saat ini, rapper kelahiran 15 Maret 1983 itu tengah berada di Dubai dan tengah meluncurkan sebuah acara tinju bertajuk Global Fighting Championship.

Isu kematian seorang artis di India bukan kali ini terjadi. Salah seorang korban akibat keusilan orang tak bertanggungjawab adalah salah seorang artis ternama Bollywood, Madhuri Dixit.

Madhuri dikabarkan meninggal dan ramai di dunia maya. Akibat kabar bohong tersebut, fans Madhuri pun sempat dibuat resah. Beruntung, Madhuri buru-buru mengkonfirmasi melalui media sosial kalau dirinya sehat wal afiat.

Selain Madhuri Dixit, penyanyi senior Lata Mangeshkar, Asha Parekh dan Dilip Kumar juga sempat dimatikan meninggal dan ramai di Twitter. Namun semua berita itu hanya bohong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini