Sukses

SHINee Sukses Menggoyang Cina

SHINee berhaisl membuat penggemar lumer dengan aksinya dalam konser dunia yang digelar di Cina.

Liputan6.com, Shanghai SHINee membuktikan diri sebagai boy band ternama KPop yang namanya juga tak asing lagi di negara lain. Dengan aksi bertajuk SHINee Concert SHINee World III, Minho dan kawam-kawan berhasil membuat SHINee World--sebutan penggemar SHINee--lumer.

Sebelumnya, konser SHINee sukses diselenggarakan di Mexiko, Chile, Argentina, dan Taiwan. Kini, giliran Shawol di Cina yang mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung aksi Minho, Jonghyun, Kei, Onew dan Taemin.

Konser SHINee di Cina berlangsung di Shanghai 1 Juni. SHINee berhasil menggoyang negeri tirai bambu dengan total 27 lagu, diantaranya lagu hits mereka Lucifer, Ring Ding Dong, Sherlock, dan Dream Girl.

Di atas panggung, SHINee menyapa penggemar dalam bahasa mandarin. Mereka mengaku senang bisa datang ke Shanghai untuk pertama kalinya. Ini merupakan pengalaman pertama mereka beraksi di Cina, dilansir dari MSN, Senin (2/6/2014).

Ada cerita menarik saat kedatangan SHINee di Cina. Penggemar SHINee sudah mulai heboh dengan kedatangan boy band asuhan SM Entertainment satu hari sebelum acara besar tersebut. Banyak dari Shawol yang menyambut kedatangan SHINee di bandara.

SHINee pun memberikan penggemar dengan senyuman sambil melambaikan tangan ke arah penonton. Akibatnya, penggemar yang berkerumun pun histeris melihat keramahan SHINee.

shinee shanghai 3

(Aksi SHINee dalam konser dunia yang berlangsung di Shanghai, Cina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.