Sukses

Minho Batal Hadir, Running Man di Indonesia Tak Sesuai Harapan

Variety show terkenal asal Korea Running Man ternyata membuat penggemar kecewa karena jadwal yang tak sesuai harapan.

Liputan6.com, Jakarta Variety show terkenal asal Korea Selatan Running Man membuat heboh dengan pengumuman akan melakukan pengambilan gambar di Indonesia. Acara tersebut dibuat sekaligus dengan Kakaotalk Asian Dream Cup.

Wajar jika Running Man pun dinanti kehadirannya di Indonesia. Sayangnya, acara yang berlangsung 1 dan 2 Juni ini  membuat penggemar kecewa karena jadwal yang tak sesuai harapan.

Tim Park Ji Sung dan kawan-kawan terlambat datang ke Indonesia karena penerbangan yang mereka naiki terlambat. Akibatnya, pemain yang ikut dalam Running Man tak bisa melakukan latihan bersama.

Selain itu, idola KPop ternama Minho `SHINee` dilaporkan gagal muncul di Running Man. Minho memang menjadi pemanis dan daya tarik dalam acara ini. Namun Minho dilaporkan batal muncul di Running Man Indonesia.

Kabar tersebut diperoleh dari line up pemain yang dirilis oleh promotor SH Entertainment. Di antara idola asal negeri ginseng yang hadir, nama Minho tidak tercantum di dalamnya.

Promotor hanya menuliskan permintaan maaf atas beberapa nama pemain yang batal hadir. “Kami meminta maaf atas adanya perubahan line up dikarenakan adanya perubahan jadwal pemain yang tidak memungkinkan untuk berpartisipasi dalam Kakaotalk Asian Dream Cup 2014," tulis SH Entertainment.

Minho batal hadir kemungkinan besar karena jadwal yang padat. Minho yang merupakan member SHINee juga tengah sibuk dengan konser dunianya SHINee World Tour III yang berlangsung di beberapa negara di dunia.

Running Man merupakan variety show yang terkenal di Korea Selatan. Idola kPop yang terpilih akan dikelompokkan menjadi 2, 3 hingga 4. Mereka akan bertarung untuk menyelesaikan suatu misi yang diberikan. Kelompok idola yang berhasil paling cepat akan menjadi pemenang. Ini adalah kali perdana Running Man melakukan pengambilan gambar di Indonesia.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini