Sukses

EXO Tetap Aktif Meski dengan 11 Member

EXO tetap menunjukkan boy band yang aktif meski kini hanya berjumlah 11 member. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul EXO yang awalnya berjumlah 12 orang kini harus bisa bertahan hidup setelah ditinggal salah satu personelnya. Kris yang merupakan pemimpin EXO-M melayangkan gugatan kepada agensinya SM Entertainment.

Meski begitu, EXO tetap menunjukkan boy band yang aktif dengan member yang berjumlah 11 orang. EXO belum lama ini menelurkan karya bertajuk Overdose. EXO pun mulai menggelar konser perdananya yang baru saja berlangsung di Seoul, Korea Selatan.

EXO akan mulai melakukan serangkaian aksinya sepeninggal Kris di beberapa acara musik di Korea Selatan. EXO dijadwalkan akan manggung di Inkigayo, Music Core, dan M!Countdown sepanjang Juni ini, dilansir dari Soompi, Senin (2/6/2014).

EXO pun bekerja keras untuk membahagiakan penggemarnya dengan lagu yang enak didengar. Dengan karya terbaru, formasi EXO yaitu 11 personel yakin bisa menguasai dunia hiburan.

Terbukti dari karya EXO bertajuk Overdose yang belum lama dirilis langsung menguasai tangga lagu ternama di Korea Selatan dan Cina. Album tersebut tercatat telah terjual 660 ribu keping.

Sementara itu, konser perdana EXO akan terus berlanjut. Setelah Seol, Korea Selatan, EXO akan menyapa penggemar di wilayah lainnya, termasuk beberapa negara di Asia, diantaranya Cina dan Jepang.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini