Sukses

Sutradara The Philosophers Terkesan Keindahan Alam Indonesia

Lokasi pengambilan gambar The Philosophers berada di sejumlah tempat wisata yang terkenal di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Selama tujuh pekan berada di Indonesia untuk melakukan pengambilan gambar, John Huddles, sutradara film 'The Philosophers', menilai lokasi tujuan wisata di Indonesia sangat memikat dan mempesona.

"Inilah negara yang aset sinematiknya mengingatkan para sutradara film betapa beruntungnya mereka mendapatkan pekerjaan ini," ungkap Huddles mengenai Indonesia, baru-baru ini.

Ia bahkan merasa diberi keberuntungan karena bisa menjajal beberapa lokasi wisata di Indonesia yang dikenal memiliki pemandangan dan nuansa alam yang indah.

"Saya tak henti-hentinya bersyukur," komentar Huddles lagi.

Seperti diketahui, lokasi pengambilan gambar film tersebut berada di sejumlah tempat wisata yang terkenal di Indonesia. Yakni, Pulau Belitung (Bangka Belitung), Gunung Bromo (Jawa Tengah), Candi Prambanan (Yogyakarta), hingga berakhir di kawasan Monumen Nasional, Jakarta pada Agustus 2011.

Sejumlah bintang Hollywood seperti Sophie Lowe, Rhys Wakefield (Sanctum), Bonnie Wright (franchise Harry Potter), James D’Arcy (Cloud Atlas), Daryl Sabara (Spy Kids), Freddie Stroma (Harry Potter), dan Katie Findlay juga ikut merasakan keindahan alam dan panorama di Indonesia.

Indonesia kian dilirik pembuat film Hollywood terutama dalam hal lokasi syuting. Sebelumnya Julia Roberts melihat langsung keindahan Pulau Bali lewat film 'Eat, Pray & Love' yang lokasi syutingnya mengambil setting tempat disana.

Disusul kemudian ada Savages di Sumbawa dan Alex Cross di Bali. Kini menyusul di belakangnya ada `The Philosophers`, sebuah film arahan John Huddles yang bergenre thriller psikologis (psychological thriller). Selain menjadi sutradara, John Huddles juga merupakan penulis skenarionya. `The Philosophers` dijadwalkan rilis di bioskop mulai 12 Juni 2014. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini