Sukses

Fitri Carlina Nikah Tahun Ini dengan Pilot

Fitri Carlina dan Hendrawan Sumendap berkenalan lewat media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Fitri Carlina akhirnya membuka tabir siapa pria yang selama ini menghuni hatinya. Sang kekasih merupakan pilot sebuah maskapai penerbangan nasional. Pria berambut cepak itu bernama Hendrawan Sumendap.

Yang menarik, perkenalan Fitri dan Hendrawan berawal dari jejaring sosial. Suatu ketika, Hendrawan iseng mengirimkan pesan ke akun milik Fitri. "Isinya nomor telepon dia. Aku bingung, orang ini maksudnya apa. Sampai akhirnya saat malam mingguan aku bingung nggak punya teman, terus aku telpon dia," kata Fitri di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/6/2014).

Fitri mengaku, sejak berkenalan mereka tidak langsung pacaran. Apalagi, Hendrawan sempat bekerja di luar negeri selama beberapa tahun. Mereka hilang kontak, sampai akhirnya si pria kembali ke tanah air.

"Pas pulang, ternyata dia menginginkan hubungan yang serius. Ya sudah aku mau. Dan ternyata, dari banyak pria yang dekat, dia cukup teruji lho," ujar Fitri. Yang dimaksud teruji, apalagi kalau bukan sikap Hendrawan yang penyabar dan tidak cemburu.

Bahkan, ada kabar kalau pelantun ABG Tua itu akan dipersunting tahun ini. Hal itu tak sengaja diceploskan Hendrawan usai menghadiahi Fitri cincin dan kalung. "Yah, tahun ini," sebut dia.

Namun, Fitri belum berani membenarkan ucapan sang kekasih. Ia hanya bisa berjanji, kalaupun terjadi pernikahan dirinya takkan menyembunyikan hal itu dari publik dan awak media. "Ditunggu saja kabar baiknya," pungkas Fitri. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini