Sukses

Suami Terbitkan Buku, Bella Saphira Beri Pijatan Khusus

Bella Shapira mempunyai andil cukup besar dalam penerbitan buku karya sang suami, Mayjen Agus Surya Bakti yang berjudul Darurat Terorisme.

Liputan6.com, Jakarta Bella Saphira punya andil yang cukup besar dalam penerbitan buku milik sang suami, Mayjen Agus Surya Bakti yang bertajuk Darurat Terorisme. Artis 40 tahun itu menjadi penentu akhir cover buku yang menggali soal pencegahan aksi terorisme di Indonesia tersebut.

Bagi Bella, ini menjadi pengalaman baru yang tak akan dilupakan. Apalagi, selama proses pembuatan buku oleh sang suami, Bella mengaku banyak mendapat pelajaran berharga.

"Ini sangat baru buat saya. Karena waktu saya belum mengenal, saya tidak bersentuhan dengan area ini. Sangat menarik, isi bukunya tidak saya utak-atik. Di bagian covernya, baru boleh dibilang lumayan besar (peran) saya dan penerbit. Ada puluhan kali diubah," ungkap Bella Saphira ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (2/6/2014).

Hasilnya pun lumayan. Agus mengaku puas dengan desain buku yang dipilih Bella. Ia menilai, istri yang dinikahi pada 30 Agustus 2013 tersebut punya sisi humanis yang tinggi dalam memberikan sentuhan khusus pada bukunya.

"Ya, karena memang sisi humanis, wanita punya sentuhan sendiri. Saya padahal maunya cuma ada judul saja deh, ternyata pas istri memberi masukan bagus. Selain itu, sentuhan hati itu paling penting dalam kehidupan, kalau nggak kita hidup akan keras terus," ujarnya.

Selain ide desain cover, Bella juga dianggap Agus memiliki jasa lain dalam penerbitan buku yang penggarapannya memakan waktu 1,5 tahun ini. Jika Agus sedang lelah, pesinetron Dewi Fortuna itu tak segan untuk memberikan pijatan khusus pada suaminya.

"Biasanya saya memberikan sentuhan-sentuhan pijat kalau dia kelelahan, supaya bebannya sedikit berkurang," kata Bella.

"Senang sekali ya, dia selalu bantu secara moral, misal kasih makan minum, terus juga pijatkalau lelah. Dan nggak marah-marah juga," sahut Agus. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.