Sukses

Cinta Ramlan Deg-degan Kolaborasi bareng Kaka Slank

Cinta Ramlan berharap bisa lebih mengenalkan musik disko kepada masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Cinta Ramlan akan merilis album perdananya berjudul Disko pada 5 Juni 2014 di Colosseum Club, Jakarta. Dalam rilis albumnya tersebut, adik Olla Ramlan itu akan tampil bareng penyanyi ternama Tanah Air, Kaka Slank.

Segala persiapan menjelang datangnya hari H, wanita kelahiran 18 Februari 1982 itu melakukan latihan vokal dan menari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Meski begitu, Cinta mengaku tak bisa menyembunyikan ketegangannya menyambut launching album perdananya tersebut.

"Tema panggunggnya nanti Stage Empire bareng Kakak Slank. Ini adalah kedua kali aku konser di Colosseum. Aku senang, bangga dan deg-degan juga sih," kata Cinta saat ditemui usai latihan vokal di DT Studio, dikawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (2/6/2014).

Nantinya, Cinta akan menggabungkan beberapa genre musik di perhelatan konser yang sekaligus liris album perdananya itu. Wanita single mother itu ingin konsepnya nanti berbeda dengan konsep musik lainnya.

"Nanti bakal ada musik disko, rock dan reggae, dan ditutup pakai disko lagi. Aku ingin pertunjukannya nanti nggak mau sama, nanti kan ada Kaka (Slank) juga," ungkapnya.

Cinta berharap, dengan munculnya genre musik disko yang saat ini hanya dinikmati oleh sebagian orang, nantinya bisa menyeluruh dan digemari oleh pencinta musik Indonesia, baik tua atau pun muda. Selain itu, ia ingin ada warna baru di blantika musik Tanah Air yang saat ini lebih di dominasi oleh musik pop.

"Aku berharap banget, telinga pendengar musik bisa lebar dengan peka dengan musik yang ada, dan nggak hanya yang itu-itu saja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini