Sukses

Demi Gigi Putih, Zaskia Gotik Terbang ke Thailand

Bagi Zaskia Gotik, penampilan adalah segala-galanya. Termasuk dalam urusan kebersihan gigi.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Zaskia Gotik, penampilan adalah segala-galanya. Termasuk dalam urusan kebersihan gigi. Ia ingin, saat tersenyum giginya terlihat putih. Untuk itu ia pun terbang ke Thailand guna melakukan perawatan khusus.

Pemutihan gigi yang dilakukan Zaskia hanya bagian depan saja. "Eneng cuma 10 gigi yang dibersihkan. Yang di bagian depan, yang kelihatan. Biar pas senyum biar bagus, nggak kuning banget lah," ungkap Zaskia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/6/2014).

Zaskia tak menyebut berapa uang yang harus ia keluarkan untuk proses pembersihan gigi itu. Yang pasti, ia sengaja meluangkan bujet khusus dari hasil menyanyi selama ini.

"Sedikit ada rezeki biar mempercantik dan indah. Murah kok. Makanya aku pilih di Thailand karena murah, kalau di Indonesia kan mahal," imbuh pemilik nama asli Syurkianih ini.

Selain gigi, Zaskia juga ingin belajar kepribadian. Alasannya, ia tak hanya ingin cantik dari luar semata. Zaskia juga berharap bisa memiliki inner beauty.

"Eneng pingin sekolah kepribadian sih. Kan belum tentu ketemu orang yang bisa diajak bercanda terus. Disuruh ikut privat bahasa inggris juga. Memang harus dipelajari. Tapi bertahap lah," tuturnya. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.