Sukses

Tambah Gemuk, Bella Saphira Hamil?

Agar cepat hamil, Bella Saphira selalu mendampingi kemana pun suami pergi.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan Bella Saphira. Pesinetron Dewi Fortuna ini terlihat lebih gemuk dari biasanya. Meski air wajahnya masih tetap segar, namun tubuh seksi Bella kini tak lagi terlihat. Hal itu pun mengundang pertanyaan apakah istri dari Mayjen Agus Surya Bakti itu sudah hamil?

"Iya nih gemukan. Kami berdua lagi balapan, saya naik 10 kg, suami 12 kg. Karena di mana-mana kalau kelelahan jadi banyak makan," ujar Bella Saphira ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (2/6/2014).

Baik Bella maupun Agus juga sepertinya sudah tak sabar ingin segera menggendong momongan. Bahkan, demi mewujudkan impiannya itu, Bella diwajibkan untuk selalu mendampingi Agus ke manapun pergi.

"Kenapa saya bawa terus? Karena waktu menikah nggak cukup waktu bersama, dia itu kan umurnya sudah lumayan, kami mau punya anak, jadi ditenteng ke mana-mana. Tapi selain itu, supaya dia ada bayangan, peranan seorang istri sangat besar untuk mendorong suami. Dan yang pasti saya senang ditemani istri," jelas Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi BNPT tersebut.

Sayang, akibat sibuk mendampingi Agus dinas ke luar kota, membuat artis 40 tahun ini sering kelelahan dan hingga kini belum hamil.

"Program momongan sih ada, cuma karena sering naik turun pesawat, mobil dan pergi melewati medan berat. Ya, doakan saja ya," tandas Agus.

Seperti diketahui, Bella Saphira dan Agus Surya Bakti menikah pada 30 Agustus 2013 di Sumatera Utara. Sebelum menikah, artis kelahiran 6 Agustus 1973 ini menjadi muallaf pada 26 Juli 2013 di Masjid Istiqlal. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.