Sukses

Jadi Istri Jendral, Bella Saphira Tak Lagi Dandan Berjam-jam

Sejak menjadi istri Mayjen Agus Surya Bakti, Bella Saphira tak lagi suka berlama-lama dandan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang berubah dengan kehidupan Bella Saphira sejak menjadi istri Mayjen Agus Surya Bakti. Bintang film Arisan Brondong ini tak lagi suka berlama-lama dandan. Padahal dulu ketika masih aktif di dunia entertain, Bella biasa menghabiskan waktu minimal tiga jam untuk merias wajahnya.

"Semuanya paket hemat misalnya kita minta waktu dandan tiga jam dulu, sekarang sudah nggak. Cukup 15 menit, terus dulu bisa bawa make up artis, sekarang nggak ada," ceplos Bella Saphira ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (2/6/2014).

Tak hanya itu, artis 40 tahun ini juga tak lagi memiliki asisten pribadi. Bahkan, sekarang Bella yang merasa sebagai asisten pribadi bagi suaminya yang sering dinas ke luar kota. Gara-gara itu juga, Bella rajin bangun pagi.

"Sekarang asisten pribadi juga nggak ada, sekarang orang-orang anggota dalam rangka area kerja suami saya. Ke mana-mana suami saya pergi, malah harus saya dampingi. Saya juga lebih bangun pagi," katanya.

Meski banyak yang berubah dengan pola hidupnya sekarang, namun pesinetron Antara Cinta & Dusta itu mulai menikmati hidup barunya sebagai istri jendral. Apalagi, Bella juga mulai akrab dengan istri perwira TNI lainnya.

"Kalau ada kunjungan ke tempat yang (bahaya) saya sebaiknya tidak ikut, tapi di luar itu semua lebih banyak saya ikut (dinas). Saya juga sering istri-istri anggota lain, bakar ikan sama-sama itu beda sekali," tutur Bella Saphira.

Seperti diketahui, Bella Saphira dan Agus Surya Bakti menikah pada 30 Agustus 2013 di Sumatera Utara. Sebelum menikah, artis kelahiran 6 Agustus 1973 ini menjadi muallaf pada 26 Juli 2013 di Masjid Istiqlal. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini