Sukses

Kim Soo Hyun Jadi Kejutan di Konser IU

Konser IU ternyata mendapatkan sebuah kejutan yang tak terkira dengan kehadiran Kim Soo Hyun.

Liputan6.com, Seoul IU memberikan pengalaman berharga dalam konser berbentuk teater yang digelarnya. Penggemar IU bisa menyaksikan kemampuan akting IU sambil mendengarkan suara emasnya.

Konser bertajuk One More Step…Just That Much More digelar 29 Mei hingga 1 Juni yang berlangsung di Sogang University's Mary Hall di Seoul, Korea Selatan. Ternyata ada tamu spesial yang datang di konser IU. Beberapa bintang ternama di Korea Selatan menunjukkan batang hidungnya di konser IU.

Salah satunya, Kim Soo Hyun yang menyemaptkan diri menonton aksi IU. Agensi yang mengasuh IU--Loen Entertainment--mengamini kabar tersebut, dilansir dari MNet, Senin (2/6/2014).

Kim Soo Hyun terlihat duduk manis diantara deretan kursi penonton VIP. Kim Soo Hyun sangat menikmati aksi IU dari awal hingga akhir. Hal tersebut merupakan bukti dukungan yang diberikan Kim Soo Hyun untuk IU.

Kim Soo Hyun dan IU memang pernah terlibat dalam drama Dream High yang dirilis 2011 silam. Sejak itu, persahabatan antara IU dan Kim Soo Hyun pun terjalin dengan baik.

Selain Kim Soo Hyun, konser IU juga menarik perhatian sederet idola KPop lainnya. Jung Yong Hwa `CNBLUE`, Jonghyun `SHINee`, Park Shin Hye hingga Kim Bum Soo juga ikut menikmati penampilan terbaik dari IU.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.