Sukses

Agnes Monica Akrab dengan Brian McKnight dan Michael Bolton

Penyanyi RnB Agnes Monica kembali memamerkan kedekatannya dengan musisi-musisi Internasional.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Penyanyi RnB Agnes Monica kembali memamerkan kedekatannya dengan musisi-musisi Internasional. Kali ini, seperti dikutip dari akun instagram @agnezmo, pelantun "Coke Bottle" tersebut tampak akrab dengan dua musisi papan atas yakni Brian McKnight dan Michael Bolton.

Agnes yang datang ke sebuah acara dengan gaun hitam, terlihat manis ketika diapit oleh kedua musisi besar itu. Sayangnya, di bagian caption, ia tak menuliskan kebanggaan apapun selain sekedar mention dari keduanya.

Sebelumnya, ia juga sempat memamerkan keakrabannya dengan musisi internasional lain seperti Nick Cannon, Colin Tilley, hingga Brian J White yang juga sempat menjadi model di videoklip Coke Bottle.

Kembali menyimak kontraknya dengan label The Cherry Party, Agnes Monica dikabarkan resmi melakukan perilisan ulang Coke Bottle yang dinyanyikannya bersama Timbaland. Proyek itu diperkuat dengan munculnya video lirik dan video klip official yang diluncurkan YouTube Vevo baru-baru ini.

Usai merilis video lirik Coke Bottle beberapa waktu lalu, penyanyi beraliran RnB ini juga bakal melanjutkan langkah internasionalnya dengan menggelar tur pertama di tiga kota di wilayah East Coast, Amerika Serikat yakni Philadelphia, Baltimore, hingga Washington D.C.

Di situs YouTube sendiri, videoklip official Coke Bottle tercatat sudah ditonton oleh 4,8 juta pengguna Internet. Sementara di MTV Iggy, videoklip tersebut tercantum dalam daftar videoklip terbaik di bulan Mei 2014.(Feb/Rul)

Di situs YouTube sendiri, videoklip official Coke Bottle tercatat sudah ditonton oleh 4,8 juta pengguna Internet. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2057001/gagal-di-wma-agnes-monica-seka-air-mata-fans-lewat-mtv-iggy#sthash.Czwnbvt9.dpuf

Kembali menyimak kontraknya dengan label The Cherry Party, Agnes Monica dikabarkan resmi melakukan perilisan ulang Coke Bottle yang dinyanyikannya bersama Timbaland. Hal ini diperkuat dengan munculnya video lirik dan video klip official yang diluncurkan YouTube Vevo baru-baru ini.

Usai merilis video lirik Coke Bottle beberapa waktu lalu, penyanyi beraliran RnB ini juga dipastikan bakal melanjutkan langkah internasionalnya dengan menggelar tur pertama di tiga kota di wilayah East Coast, Amerika Serikat.

Sebut saja, Philadelphia, Baltimore, hingga Washington D.C. Jadi, jika beberapa dari anda masih ragu dengan slogan 'Go Internasional' Agnes Monica, segera tonton video klip dari mantan penyanyi cilik yang kini memakai nama AGNEZ MO ini.

- See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2031270/agnes-monica-pakai-popok-di-videoklip-coke-bottle#sthash.1DRJWRNa.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini