Sukses

Cara Zaskia Gotik Habiskan Waktu Bareng Pacar

Zaskia Gotik tahu betul menjalani hidup sebagai pekerja hiburan punya banyak konsekuensi.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik tahu betul menjalani hidup sebagai pekerja hiburan punya banyak konsekuensi. Satu diantaranya ialah ia tak bisa selalu bebas berduaan dengan sang kekasih, Rian. Maka itu, setiap ada waktu bersama, Zaskia tak pernah menyia-nyiakannya.

"Nih ya, aku nggak pernah kerja ditemani pacar, karena masing-masing punya kerjaan. Kami sama-sama kerja cari sesuatu buat masa depan kami," ceplos Zaskia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/6/2014).

Karena itu, quality time antara Zaskia dengan Rian bisa dibentuk dengan cara-cara sederhana. Misalnya saja ketika pemilik nama asli Syurkianih itu mendatangi kantor Rian dan sekadar menemani si pacar meeting.

"Kita harus pintar bagi waktu. Kalau minggu ini sibuk, minggu depan ketemu. Di mana ada waktu luangnya itu ketemu," imbuh Zaskia.

"Kami sih lebih suka hang out kayak orang kaya ya, hehehe. Kalau ada libur, suka nonton. Terus karena kerjaan dia di Bandung, makanya saya sering ke sana sekalian liburan," urai Zaskia.

Pelantun Satu Jam Saja itu bersyukur, Rian merupakan sosok kekasih yang tidak pecemburu. Hal itu penting mengingat pekerjaan Zaskia yang rawan dengan gosip.

"Kami saling percaya saja. Aku bilang ke dia, Eneng bukan hanya cari pacar yang main-main, maunya yang serius saja.  Eneng tekankan ke dia, nggak ada curiga ya. Jangan saling menyakiti dan menduakan. Memang banyak godaan ini itu, tapi kami pengin jadi orang yang benar," tutup Zaskia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini