Sukses

Trauma, Ardina Rasti Belum Mau Punya Pacar

Trauma tentang pahitnya kisah cinta yang dirajut bersama Eza Gionino masih membekas di hati artis cantik Ardina Rasti.

Liputan6.com, Jakarta Trauma tentang pahitnya kisah cinta yang dirajut bersama Eza Gionino masih membekas di hati artis cantik Ardina Rasti. Karena hal itu pula, ia pun belum berpikir untuk kembali merajut kisah cinta dengan seseorang.

Bintang film Virgin itu tak menampik jika rasa trauma menjadi alasannya memilih untuk fokus dalam meniti karier di dunia seni peran ketimbang berpikir soal asmara.

"Karena yang kemarin sudah cukup jelas gimana mempercayai pihak yang salah. Jadi sekarang mungkin belum ada yang bisa bikin aku percaya," ucap Rasti, sapaannya, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/6/2014) malam.

Bagi Rasti, pahitnya percintaan di masa lalu menjadikannya cambuk dalam mencari pria yang bisa menjamin kebahagiaannya di masa depan.

"Ini pembelajaran, ya mudah-mudahan tidak terjadi lagi sama aku," harap dia.

Kini, dengan kesibukannya yang padat di dunia akting dan sinematografi, Rasti ingin menggapai mimpi dan cita-citanya yang terpendam untuk bisa sukses dalam karier. Soal asmara, ia mengalihkannya kepada teman-teman terdekat.

"Sekarang aku dikelilingi sahabat aku yang nggak ada duanya. Itu sudah cukup buat aku (ketimbang punya pacar)," tutup Rasti.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini