Sukses

Nikah, Zaskia Gotik Ingin Sewa Lapangan Golf

Percintaan antara Zaskia Gotik dengan Rian makin serius saja. Hal ini ditandai dengan impian pernikahan yang ada di benak Zaskia.

Liputan6.com, Jakarta Percintaan antara Zaskia Gotik dengan Rian makin serius saja. Hal ini ditandai dengan impian pernikahan yang ada di benak Zaskia. Pelantun Satu Jam Saja itu kepengin menggelar pesta rakyat yang megah.

"Kalau perlu, lapangan golf Eneng sewa, hehehe," celetuk Zaskia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/6/2014). Zaskia memang belum akan menikah tahun ini. Namun, bersama sang kekasih, pemilik nama asli Syurkianih ini mulai memikirkan detail-detail di hari sakral itu.

Misalnya saja, pesta pernikahan akan digelar dua kali di tempat yang berbeda. Pertama, Zaskia akan membuat perayaan mewah di Jakarta yang dikhususkan bagi teman-temannya sesama artis dan penyanyi. Lantas, Zaskia juga akan pesta di kampungnya di Cikarang Utara, Bekasi.

"Eneng nggak muluk, nggak harus mewah, nikah kan sakral dan seumur hidup, harus ada kesan baik untuk cerita. Alhamdulillah kan kariernya lagi baik. Eneng memang punya cita-cita pesta pernikahan dua kali," imbuh dia.

"Tapi memang belum tahun ini ya. Kan belum ajak orangtua naik haji, belum bikinin rumah yang besar. Memang sudah ada, tapi mau dibesarkan lagi. Kalau yang ada sekarang kan di gang, ini pengin cari yang lebih besar dan di pinggir jalan. Terus juga bikin usaha," pungkas Zaskia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini