Sukses

Taeyang Big Bang Mulai Kuasai Dunia Musik

Taeyang baru saja menelurkan album terbarunya Rise yang langsung diserbu penikmat musik.

Liputan6.com, Seoul Taeyang merupakan salah seorang personel boy band ternama Korea yaitu Big Bang. Beberapa orang ada yang menyebutkan jika member sebuah group idol KPop hanya mengandalkan wajah tampan dan bentuk tubuh yang ideal untuk laku di pasaran.

Untuk menolak pemikiran tersebut, Taeyang pun ujuk gigi dengan album solo bertajuk Rise yang baru saja dirilis. Taeyang mengekspos suara emasnya dengan lagu-lagu yang disajikan di album tersebut.

Album terbaru Taeyang yang yang dirilis 2 Juni ini berisi 9 lagu milik Taeyang. Salah satu lagu di album milik Taeyang ini dibuat oleh rekannya di Big Bang yaitu G-Dragon. Selain itu, tiga videoklip pun akan dimunculkan sebagai hadiah untuk penggemar yaitu 1AM, Body dan Eyes, Nose Lips. Taeyang pun siap dengan penampilannya dalam mempromosikan album solonya.

Rupanya album Taeyang itu langsung diserbu penikmat musik. Dalam jangka waktu 3 jam, lagu Eyes, Nose, lips milik Taeyang langsung masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea, di antaranya Melon, Mnet, Olleh Music, Naver Music, Daum Music, dilansir dari Soompi, Selasa (3/6/2014).

Album ini merupakan karya perdana Taeyang setelah 2010 silam menelurkan Solar. Taeyang juga akan meluncurkan videoklip 1AM dari yang album terbaru Rise 10 Juni mendatang.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini