Sukses

Konser EXO di Hongkong Diserbu Penggemar

Konser perdana EXO yang berlangsung di Hongkong langsung diserbu penggemar yang berhasrat menyaksikan boy band ternama tersebut.

Liputan6.com, Hongkong EXO tak ingin berlarut dalam kesedihan sepeninggal salah satu personelnya, Kris. Luhan dan kawan-kawan tetap melanjutkan kegiatan yang sudah tersusun sebelum Kris melayangkan gugatan ke agensi yang menaungi mereka SM Entertainment.

Setelah menelurkan karya bertajuk Overdose, EXO memang berencana menggelar konser solo perdana mereka hanya untuk penggemar. Akhirnya, hanya dengan 11 personel, EXO tetap menjalankan misi tersebut. EXO pun mengubah bagian formasi koreografi yang awalnya dilakukan untuk 12 orang menjadi 11 orang.

Perjalanan EXO dimulai di Seoul, Korea Selatan. EXO berhasil memberikan penampilan terbaik mereka kepada seluruh penonton dalam konser bertajuk The Lost Planet baru-baru ini. Setelah itu, EXO pun menginjakkan kakinya di Hongkong.

Sesuai dugaan, konser EXO di Hongkong langsung dipadati penggemarnya. The Lost Planet berlangsung 1 dan 2 Juni silam dipadati 28 ribu orang. Situs resmi SM Entertainment mengumumkan, EXO memuaskan hasrat penggemar dengan aksi yang digelar selama dua jam.

EXO menyanyikan lagu ternama mereka, diantaranya MAMA, Wolf, Growl dan Overdose. Bahkan, EXO juga memberikan penampilan spesial dengan membawakan karya milik senior mereka Super Junior berjudul Sorry Sorry dan Girls Generation dengan Gee.



The Lost Planet merupakan momentum bagi EXO untuk memberikan aksi spektakuler hanya untuk penggemar. EXO akan melanjutkan perjalanan ke negara-negara lainnya, termasuk Tionghoa, Jepang, hingga Indonesia.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini