Sukses

Cody Walker Bikin Produser Fast Furious Jatuh Hati

Salah satu adik mendiang Paul Walker, Cody Walker sukses membuat produser The Fast and the Furious jatuh hati.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Salah satu adik mendiang Paul Walker, Cody Walker sukses membuat produser The Fast and the Furious jatuh hati. Melakoni beberapa adegan untuk menggantikan tubuh kakaknya yang tewas akibat kecelakaan mobil pada 1 Desember 2013 lalu, remaja berusia 25 tahun tersebut dianggap berhasil dalam menunjukan kemampuan aktingnya yang menawan.

Tidak heran, meski syuting belum benar-benar rampung, ia langsung ditawari untuk kembali bermain di film kedelapannya nanti. Bedanya, bila di film ketujuh hanya gerak tubuhnya saja yang diambil, di film kedelapan ia akan bermain secara penuh lewat sebuah karakter baru.

"Karakter Brian O' Connor milik Paul akan diistirahatkan, sementara adiknya bakal bergabung. Ini akan menjadi tribute tersendiri bagi Paul dimana Cody membawa nama Walker ke dalam franchise The Fast and the Furious," ungkap seorang sumber.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada kata "Iya" yang terluncur dari Cody. Seperti dikutip dari harian online FemaleFirst, Selasa (3/6/2014), dia masih bersedih dengan kepergian kakaknya.

"Hingga saat ini semuanya masih terasa tidak nyata. Karena dengan pekerjaannya di Industri film, ia terbiasa jauh dari kami hingga tiga atau bahkan enam bulan lamanya. Saat itu, caraku berhubungan dengannya juga hanya melalui telepon. Jadi, kurasa semua ini masih membutuhkan waktu," komentarnya.

Diketahui, hampir mirip dengan adegan Profesor X di film "X-Men Origins: Wolverine", sosok Paul di Fast Furious 7 bakal digantikan oleh kedua saudara kandungnya yakni Cody dan Caleb yang kebetulan memiliki tubuh dan gerak-gerik seperti Paul. Sementara untuk keperluan wajah dan suara, semuanya ditutup menggunakan teknologi CGI.

Rencananya, digarap oleh sutradara James Wan (The Conjuring), hasil kerja keras mereka bakal tayang di Amerika Serikat mulai 10 April 2015 mendatang.(Feb/Rul)

Seperti dikabarkan sebelumnya, hampir mirip dengan adegan Profesor X di film "X-Men Origins: Wolverine", sosok Paul bakal digantikan oleh kedua saudara kandungnya yakni Cody dan Caleb yang kebetulan memiliki tubuh dan gerak-gerik seperti Paul. Sementara untuk keperluan wajah dan suara, semuanya ditutup menggunakan teknologi CGI.

Rencananya, digarap oleh sutradara James Wan (The Conjuring), hasil kerja keras mereka bakal tayang di Amerika Serikat mulai 10 April 2015 mendatang.(Feb/Rul)

- See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2053845/demi-hidupkan-paul-walker-produser-rogoh-kocek-usd-50-juta#sthash.vggSfg4q.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.