Sukses

Pulang Umrah, Deswita Maharani Hamil

Deswita Maharani tak merasakan ngidam, namun sering mual.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi. Setelah menunggu hampir dua tahun, akhirnya Deswita diketahui telah berbadan dua. Pesinetron Doa Membawa Berkah ini mengaku senang sekaligus bersyukur. Apalagi, kehamilannya didapat usai melakukan umrah beberapa waktu lalu.

"Sudah delapan minggu, alhamdulillah. Kalau dihitung ke belakang hamilnya, pas umrah sudah hamil. Karena memang umrah kan mau minta momongan. Syukur alhamdulillah, pas di sana sudah (hamil)," ungkap Deswita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014).

Tak seperti ibu hamil pada umumnya, mantan kekasih Taufik Hidayat ini mengaku belum merasakan ngidam. Hanya saja, Deswita mulai sering merasakan mual.

"Ngidam belum, masih mual-mual saja. Paling kalau orang makan, saya jadi pengin," ceplos artis 33 tahun tersebut.

Lucunya, mojang berdarah Sunda ini mendadak benci dengan ayam goreng. Padahal, sebelum hamil makanan itu merupakan favorit Deswita. "Oh iya, saya juga jadi nggak suka ayam goreng. Melihat wujudnya ayam saja, saya jadi nggak suka," tutur Deswita. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini