Sukses

Enrique Iglesias Senang Tulis Lagu Dalam Dua Bahasa

Enrique Iglesias rupanya kembali akan mengeluarkan album terbaru dalam dua bahasa yakni Spanyol dan Inggris.

Liputan6.com, Los Angeles Enrique Iglesias rupanya tengah menyiapkan album terbarunya setelah berselang hampir empat tahun dengan album terakhirnya. Penyanyi berusia 39 tahun ini ingin kembali membuktikan eksistensinya dalam dunia tarik suara.

Dilansir dari Contactmusic, Selasa (3/6/2014), album baru Enrique Iglesias bertajuk Sex and Love yang dibuat dalam dua versi bahasa yakni Inggris dan Spanyol. Dalam proses penggarapan album terbarunya ini, Enrique mengaku senang menyambut album terbarunya.

"Saya sangat senang dengan album baru saya yang berjudul Sex and Love sebagai album kedua saya yang dirilis dalam bahasa Spanyol dan Inggris. Itu seperti suatu hal yang besar ketika menyapa penonton dengan bahasa Spanyol dan tentu saja itu dimana karir saya bermula," ungkap Enrique.

Album Sex and Love tersebut menjadi album ke-10 bagi Enrique Iglesias selama berkarier di dunia musik. Ia juga mengaku senang menulis lagu dalam dunia bahasa.

"Saya selalu berusaha menulisnya dalam dua bahasa. Saya lebih banyak menulis lagu dalam bahasa Spanyol, saya suka mencampurkan kedua bahasa dalam musik yang saya ciptakan," lanjutnya.

Pelantun hits Do You Know? ini juga memanfaatkan era dunia digital untuk mempromosikan album terbarunya yang sekarang ini bisa diunduh dari iTunes. Enrique Iglesias lebih banyak menulis lagu waktu tengah malam saat dirinya tidak bisa tidur.

Ini bukan kali pertamanya mengeluarkan album dalam versi dua bahasa. Sebelumnya, Enrique Iglesias telah merilis album bertajuk Euphoria yang menjadi album kesembilan sekaligus sebagai album billingual pertamanya. Album tersebut dirilis pada 2010 dengan beberapa single andalan yakni Cuando Me Enamoro, I Like It, No Me Digas Que No, dan Heartbeat.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini