Sukses

Datangi Kuil, Kitagawa Keiko Berdoa Dorama Barunya Laris

Kitagawa Keiko memanjatkan permohonan agar dorama Miwotsukushi Ryoricho yang dimainkannya bisa mencetak sukses.

Liputan6.com, Tokyo Aktris Keiko Kitagawa (Kitagawa Keiko) baru saja mengunjungi Kuil Kanda yang berlokasi di Tokyo pada 2 Juni 2014 kemarin. Keiko datang bersama Matsuoka Masahiro yang merupakan personel TOKIO.

Dilansir dari Tokyo Hive, Selasa (3/6/2014), Keiko memanjatkan doa sambil memohon agar dorama spesial bertema sejarah berjudul Miwotsukushi Ryoricho yang baru saja dimainkannya, mampu mencetak sukses di Jepang.

Saat mendatangi konferensi pers beberapa waktu lalu, Kitagawa Keiko mengenakan kimono sebagai pakaiannya. Ia juga menyatakan, "Wanita yang mengenakan kimono terlihat baik. Mereka beralih dari lucu menjadi cantik dan itu terlihat luar biasa. Untuk sementara waktu, hati saya berdetak cepat melihat bagian tengkuknya."

Matsuoka Masahiro yang juga bermain dalam dorama, turut berbicara mengenai adegan saat ia memasak bersama Keiko. "Selama tes syuting, kami sedikit merasa seperti pengantin baru," ungkap Matsuoka.

Dorama spesial bertema sejarah tersebut bertempat di periode Edo yang pada saat itu sangatlah jarang seorang wanita berprofesi menjadi koki. Kisahnya sendiri menggambarkan pertumbuhan seorang gadis bernama Mio yang tidak memiliki kerabat namun bekerja sebagai juru masak sambil mengatasi kesulitan dalam hidupnya. Miwotsukushi Ryoricho rencananya akan tayang pada 8 Juni 2014 di televisi Jepang.

Kitagawa Keiko sempat didaulat sebagai member tambahan Momoiro Clover Z demi mengisi lagu dorama Akumu-chan Special dengan menggunakan nama Kimoclo. Ia juga dianggap memiliki wajah ideal bagi wanita Asia dan Jepang berdasarkan laman Oricon dan berada di puncak 10 besar pada 2013 lalu.

Nama Keiko Kitagawa sebagai seorang aktris memang tidak perlu ditanyakan lagi oleh para penggemar film Jepang dan dorama. Wanita kelahiran 22 Agustus 1986 ini, tenar melalui dorama seperti Buzzer Beat, Pretty Guardian Sailor Moon, Moon Lovers, Akumu-chan, serta Dokushin Kizoku. Keiko juga pernah muncul dalam film The Fast and the Furious: Tokyo Drift.

Belakangan ini, ia turut bermain dalam film bertema misteri yang diberi judul Roommate bersama akris cantik Kyoko Fukada. Keiko juga muncul di sebuah film komedi terbaru berjudul Judge! bersama aktor Satoshi Tsumabuki.(Rul/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini