Sukses

D.O dan Tao `EXO` Cedera saat Konser di Hongkong

D.O dan Tao `EXO` terluka saat beraksi dalam konser EXO yang berlangsung di Hongkong.

Liputan6.com, Hongkong Konser EXO perdana bertajuk The Lost Planet merupakan bukti dari eksistensi boy band yang kini beranggotakan 11 orang tersebut di dunia hiburan. EXO dalam aksinya yang mulai berlangsung di Seoul, Korea Selatan, sudah mulai menjadi sorotan dengan konsernya yang disaksikan idola KPop.

EXO pun menginjakkan kakinya di Hongkong. Lagi-lagi, konser EXO pun menarik perhatian penggemar sehingga dipadati 28 ribu orang. Di Hongkong, EXO menyanyikan lagu ternama mereka, diantaranya MAMA, Wolf, Growl dan Overdose. Bahkan, EXO juga memberikan penampilan spesial dengan membawakan karya milik senior mereka Super Junior berjudul Sorry Sorry dan Girls Generation dengan Gee [baca juga: Konser EXO di Hongkong Diserbu Penggemar].

Sayangnya kesuksesan EXO menggelar konser di Hongkong harus menelan korban. Dua personel EXO yaitu D.O dan Tao cedera di atas panggung. Beruntung mereka tak terluka parah.

Tao cedera akibat panggung tempat mereka beraksi tak stabil sehingga membuatnya terjatuh. Lay dan Chanyeol membantu Tao berdiri. Tao pun langsung meyakinkan rekan-rekan dan penggemar dirinya baik-baik saja,

Sementara itu, D.O cedera akibat terjatuh dari ayunan. Saat beraksi, D.O mulai mengayun dengan ayunan yang disangkanya aman. Ternyata ayunan tersebut jatuh menimpa dua penggemar du bawahnya.

D.O dan dua penggemar EXO pun langsung mendapatkan perawatan. D.O hanya mengalami cedera ringan. Sementara, dua penggemarnya dilarikan ke rumah sakit.

Suho dan D,O sempat mengunjungi penggemar. Mendengar hal itu, Suho dan D.O--sebagai perwakilan dari EXO--mengunjungi penggemarnya dan meminta maaf, dilansir dari MNet, Selasa (3/6/2014).

SM Entertainment--agensi yang mengasuh EXO--menghaturkan permintaan maaf atas insiden tersebut,. Pihak SM berjanji akan lebih berhati-hati agar kejadian tersebut tak terulang lagi dalam konser artisnya.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini