Sukses

Drake Beri Bocoran Tentang Album Barunya

Drake merilis single terbaru sebelum dirinya memperkenalkan album barunya ke dunia musik.

Liputan6.com, Los Angeles Drake mengumumkan kabar gembira untuk seluruh penggemarnya. Penyanyi berusia 27 tahun tersebut baru saja merilis single terbarunya bertajuk 0 to 100 dalam acara Summer Jam yang diselenggarkan akhir pekan kemarin.

Dilansir dari Huffington Post, Selasa (3/6/2014), single terbaru Drake tersebut menjadi hits andalan dalam album terbarunya yang rencananya akan dirilis setahun kemudian. Lagu 0 to 100 merupakan hasil kolaborasi Drake dengan Boi-1da, Noah "40" Shebib, dan Nineteen85.

Single tersebut, diakui Drake banyak menuangkan pikirannya mengenai yang terjadi sekarang ini. The Catch Up disebut-sebut menjadi judul dari album studio keempat Drake yang menyajikan lagu-lagu yang berada diantara keseriusan dan keanehannya. Album tersebut juga akan menjadi sesuatu yang luar biasa.

Sejak mulai berkarier di industri musik, Drake telah mengeluarkan tiga album. Pada 2013 lalu, album ketiga Drake bertajuk Nothing Was the Same resmi dirilis dibawah naungan label rekaman Young Money Entertainment. Ia berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Jay-Z dan Big Sean.

Album Nothing Was the Same berhasil sukses dengan enam single yaitu Started from the Bottom, Hold On, We're Going Home, All Me, Pound Cake, The Language. Seperti diketahui, Drake juga penyanyi sekaligus aktor asal Kanada yang telah bermain dalam tiga judul film yaitu Charlie Bartlett, Mookie's Law, dan Breakaway.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini