Sukses

Akankah Ahmad Dhani Bakal Hadiri Sidang Dul?

Kehadiran Ahmad Dhani di sidang lanjutan AQJ alias Dul sangat penting, karena selama ini Dul tinggal bersamanya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kali sidang AQJ alias Dul digelar, Ahmad Dhani selalu absen. Ibunda Dul, Maia Estianty justru terlihat lebih aktif mendampingi Dul dalam setiap sidang. Sebelumnya, pentolan Dewa 19 ini mangkir dalam sidang beragendakan keterangan orangtua pekan lalu.

Kala itu, hanya Maia yang datang bersama Dul. Sementara Dhani dikabarkan memilih untuk merayakan ulang tahunnya ketimbang datang sidang. Lantas, apakah Dhani menghadiri sidang putranya hari ini?

"Mas Dhani datang. Nanti sekitar jam 10.00 WIB lewat sedikit," ungkap kuasa hukum Dul, Lydia Wongsonegoro dihubungi via telepon, Rabu (4/6/2014).

Kehadiran Dhani memang sangat penting, mengingat selama ini Dul tinggal bersamanya. Namun, jika Dhani kembali absen, jaksa penuntut umum (JPU) akan membacakan tuntutannya kepada personel Lucky Laki tersebut.

"Agendanya sih masih mendengarkan keterangan orangtua. Minggu depan sudah tuntutan selesai. Kami sepakat dengan jaksa, kalau hari ini Mas Dhani nggak bisa datang, sidang tetap dilanjutkan dengan agenda pembacaan tuntutan," ujar Lydia.

Seperti diketahui, persidangan ini merupakan kelanjutan dari kecelakaan maut yang melibatkan AQJ di Tol Jagorawi KM 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, September 2013. Dalam tragedi itu, mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul menabrak pembatas jalan dan menimpa Daihatsu Gran Max. Akibatnya, tujuh orang tewas di tempat kejadian.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini