Sukses

X-Men: Days of Future Past Nyaris Munculkan Jubilee

Jubilation Lee alias Jubilee menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan untuk muncul bersama di X-Men: Days of Future Past.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah melihat X-Men: Days of Future Past, semua penggemar komik Marvel menyaksikan wajah-wajah muda untuk mengisi karakter mutan di komik X-Men seperti Warpath, Sunspot, dan Blink. Namun ternyata, ada satu nama yang direncanakan hadir dan batal dimunculkan.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (3/6/2014), karakter Jubilation Lee alias Jubilee menjadi salah satu nama yang sempat dipertimbangkan untuk muncul bersama mutan muda lainnya di `X-Men: Days of Future Past`. Karakter tersebut populer di serial animasi X-Men era 1990an dan pernah muncul di trilogi film sebagai cameo.

Pihak 20th Century Fox mengizinkan dipamerkannya ilustrasi Jubilee untuk Days of Future Past melalui Concept Art World. Di situ, terdapat dua desain berbeda yang merupakan hak milik ilustrator kostum film, Phillip Boutte, Jr. Konsepnya sendiri berdasarkan rupa wajah aktris Jamie Chung.

Dibatalkannya Jubilee menjadikannya bernasib sama seperti Cable. Sebelumnya, produser Simon Kinberg menyatakan hendak memunculkan Cable sebagai salah satu sosok dominan di X-Men: Days of Future Past.

Jubilee pertama kali diciptakan pada 1989 oleh pengarang komik X-Men: Days of Future Past, Chris Claremont bersama pencipta komik The Darkness dan Witchblade, Marc Silvestri. Di beberapa cerita, Jubilee terlihat memiliki hubungan yang akrab dengan Wolverine layaknya ayah dan anak.

Dalam trilogi X-Men, Jubilee dimainkan oleh Katrina Florece di X-Men pertama, lalu digantikan oleh Kea Wong di X2: X-Men United dan X-Men: The Last Stand. Sebelumnya, Jubilee hendak dimunculkan di serial Generation X pada 1996 oleh Heather McComb yang kemudian batal ditayangkan.



X-Men: Apocalypse yang dijadikan sekuel cerita utama X-Men: First Class, direncanakan untuk tayang perdana pada 27 Mei 2016. Proyek 20th Century Fox lainnya yang mengadaptasi komik Marvel adalah Wolverine 3.

Selain itu, karakter X-Men yang sedang direncanakan untuk dijadikan sebuah film solo mencakup Gambit, Deadpool, dan Mystique. Proyek X-Force akan juga sedang direncanakan namun belum diketahui kapan dirilis.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini