Sukses

Hamil, Jenny Cortez Bunuh Diri

Dalam kondisi berbadan dua, Jenny Cortez ditinggalkan sang kekasih. Itu membuatnya sedih.

Liputan6.com, Jakarta Jenny Cortez hamil. Parahnya lagi, kekasih Jenny justru meninggalkannya. Alhasil, ia pun bunuh diri dan jadi hantu gentayangan. Cerita itu ada dalam film terbaru Jenny, Jakarta Sarang Hantu. Di situ ia berperan sebagai Yuni, cewek yang nasibnya ironis hingga menjadi hantu gentayangan.

"Aku jadi Yuni, dia itu lebih ke cewek yang memang dikhianati sama cowoknya. Terus aku hamil, bunuh diri dan jadi hantu gentayangan. Aku balas dendam gitu," kata Jenny Cortez di gala premier film Jakarta Sarang Hantu, XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014).

Sebenarnya, artis kelahiran 8 Oktober 1987 ini diminta untuk memerankan tokoh lain. Namun, Jenny menolak lantaran ia harus tampil telanjang. Diakui artis yang juga model ini, dirinya sudah tak pernah mau lagi tampil buka-bukaan sejak melakukan umrah beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya aku ditawari karakter bukan Yuni, tapi harus seksi ada adegan telanjang, dan aku nggak bisa. Karena aku memutuskan untuk nggak main film yang buka-bukaan lagi setelah aku umrah tahun lalu," ungkapnya.

Niat baik Jenny itu bukan tanpa tantangan. Sejak memutuskan untuk tak lagi mengambil peran seksi, justru tawaran film buka-bukaan makin banyak padanya. Bahkan, pemain film Pokun Roxy ini mengaku ditawari harga selangit.

"Aku komit saja walaupun dibayar tinggi. Aku lagi berusaha memperbaiki diri, dan godaannya aku dapat harga yang semakin tinggi. Seperti itu aku anggap tantangan saat mau tobat," papar Jenny.

Jenny enggan memberitahu nominal yang ditawarkan kepadanya, namun diakuinya itu harga yang bagus. Tapi ia tetap dengan pendiriannya, tak mau lagi tampil buka-bukaan.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.