Sukses

`Multiverse: The 13th Step` Angkat Fiksi Dunia Pararel

Sineas Tanah Air mulai berani memproduksi film-film di luar genre drama.

Liputan6.com, Jakarta Sineas Tanah Air mulai berani memproduksi film-film di luar genre drama. Setelah serangkaian film aksi seperti The Raid dan The Guardian, penikmat film akan disuguhkan dengan karya bernuansa science-fiction (fiksi ilmiah) yang mengangkat fenomena dunia paralel. Film itu berjudul Multiverse: The 13th Step.

Film yang merupakan karya perdana dari rumah produksi Amarta Pictures itu mengangkat kisah soal hilangnya Nadia (diperankan Olivia Jensen) secara misterius. Hal itu membuat Farrel (Rendy Kjaernett) dan tiga teman terpacu untuk mencari Nadia. Apalagi, hilangnya Nadia berkaitan dengan fenomena dunia paralel, di mana ada sebuah portal yang terbuka dan menghubungkan manusia dengan alam kehidupan lain.

"Nilai jual terbesar film ini ya science fiction, itu kan jarang banget film Indonesia ambil genre itu. Ada horornya, suspend-nya. Biasanya horor Indonesia itu hanya bikin kaget karena muncul setan, tapi ini lebih kepada sebuah situasi kengerian. Mirip film Insidious," ungkap Rendy usai syukuran film tersebut di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/6/2014).

Selain Rendy dan Olivia Jensen, beberapa nama sineas kelas wahid juga ikut terlibat di film garapan Alfrits J. Robert ini. Diantaranya Olga Lydia dan Ari Wibowo. Adapun syuting `Multiverse: The 13th Step` akan dimulai pada 9 Juni mendatang.

"Syuting akan dilakukan 17 hari di dua kota yaitu Jakarta dan Cipanas. Rencananya film ini akan tayang di kuartal ke empat tahun ini," kata Alfrrits.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.