Sukses

Temui Prabowo, Ahmad Dhani Batal Lagi Hadiri Sidang Dul

Ahmad Dhani diketahui pergi ke Bandung untuk bertemu dengan calon presiden, Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sudah diduga, Ahmad Dhani kembali absen dalam sidang putranya AQJ alias Dul. Diketahui, Dhani lebih memilih untuk bertemu salah satu capres di Bandung. Dengan begitu, sidang yang beragendakan mendengarkan keterangan Dhani sebagai orangtua Dul pun kembali ditunda.

"Hari ini (seharusnya) didengar keterangan ayah AQJ. Pagi-pagi saya dapat SMS mendadak kalau Dhani dijemput Pak Prabowo ke Bandung. Otomatis mendengarkan keterangan ayahnya tak terlaksana," kata kuasa hukum Dul, Lydia Wongsonegoro di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (4/6/2014).

Namun, Lydia menolak jika pentolan Dewa 19 itu lebih mementingkan pertemuan dengan Prabowo ketimbang sidang anaknya.

"Itu kan mendadak, semua sama pentingnya. Majelis hakim hanya ingin seimbang, orangtua kan bercerai. Majelis hakim ingin mendengarkan aspirasi," ungkap Lydia.

Tak hanya Dhani, ibunda Dul, Maia Estianty juga tak terlihat mendampingi Dul. Padahal, tiap kali putra bungsunya itu sidang, Maia tak pernah absen. Dengan begitu, sidang pun ditunda hingga dua pekan mendatang.

"Hari ini rencananya dengan ayahnya. Tapi ayahnya berhalangan hadir, terus bundanya sudah ada jadwal. Dua minggu ke depan (Rabu) kesempatan terakhir keterangan ayahnya didengar," pungkasnya.

Seperti diketahui, persidangan ini merupakan kelanjutan dari kecelakaan maut yang melibatkan AQJ di Tol Jagorawi KM 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, September 2013. Dalam tragedi itu, mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul menabrak pembatas jalan dan menimpa Daihatsu Gran Max. Akibatnya, tujuh orang tewas di tempat kejadian.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini